Teknologi Nano Bikin Baju Ini Anti Kotor

 

 

Teknologi Nano Bikin Baju Ini Anti Kotor

https://i0.wp.com/images.detik.com/content/2014/12/05/398/170057_hotfrom20141205161237.jpg?w=584
Jakarta – Teknologi nano merambah ke berbagai bidang, termasuk konveksi. Digunakan sebagai bahan pakaian, material hydrophobic nanotechnology membuat pemakainya tak perlu khawatir basah atau kotor.Baju dengan material hydrophobic nanotechnology sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Nokia mendemonstrasikan teknologi ini beberapa tahun lalu. Salah satu merek pakaian renang pun ada yang sudah menggunakan teknologi ini untuk membuat pakaian tetap kering.

Perusahaan asal Australia Threadsmiths, meluncurkan t-shirt atau kaus yang memanfaatkan hydrophobic nanotechnology. Dengan teknologi ini, ketika kaus terkena noda, pengguna cukup menyiramnya dengan air tanpa harus basah.

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (5/12/2014), tidak ada sama sekali noda tertinggal di pakaian. Tentu bagi yang sangat menjaga penampilan, pakaian seperti ini akan menarik minat mereka.

Namun dengan kelebihannya ini, tentu banderolnya tidak murah. Threadsmiths menjualnya 65 Dolar Australia atau setara Rp650 riu untuk satu potong pakaian. Sayangnya, tidak banyak pilihan jika Anda ingin membelinya. Threadsmiths memang memberi pilihan desain untuk pria, wanita dan anak-anak. Tapi untuk warnanya, hanya tersedia putih.

Jika Anda penasaran seperti apa cara kerja pakaian anti kotor dan basah ini, berikut video presentasi singkat mengenai produknya.

Leave a Reply