CekPremi Hadirkan Portal Informasi Perbandingan Produk Asuransi Online

CekPremi Hadirkan Portal Informasi Perbandingan Produk Asuransi Online

Ilustrasi Insurance Online / Shutterstock

Satu lagi layanan perbandingan produk finansial hadir di Indonesia. Meski bukan yang pertama, CekPremi besutan PT Reventon Mitra Utama ini mencoba hadir sebagai portal informasi dalam perbandingan produk asuransi online. Hadirnya CekPremi akan membuat persaingan di segmen ini semakin semarak.

Sebagai penyedia layanan perbandingan asuransi, Cekpremi memiliki peran ganda yang untuk dapat menguntungkan konsumen maupun mitra asuransi yang berpartisipasi. Melalui situs resminya, saat ini CekPremi baru menyediakan jasa perbandingan produk asuransi untuk mobil, motor dan juga asuransi perjalanan. Sampai saat tulisan ini dibuat, jasa perbandingan untuk produk asuransi motor masih dalam tahap penyempurnaan.

Sebenarnya layanan yang serupa dengan CekPremi ini sudah cukup banyak tersedia di Indonesia. Sebut saja Asuransi88CekAjaRaja Premi, dan Halo Money. Empat layanan tersebut hadir sebagai perbandingan  produk finansial di Nusantara ini. Namun seperti memilih sebuah produk, membeli jasa layanan asuransi juga perlu pertimbangan matang. Hadirnya CekPremi ini dapat menjadi salah satu alternatif konsumen dalam memilih jasa asuransi yang ada.

Jika Anda mengunjungi situs resminya, anda dapat segera membandingkan produk asuransi mobil dengan memilih merk mobil dan tahun mobil. Jika sudah terproteksi asuransi, Anda masih bisa mendapatkan harga premi terbaik untuk perpanjangan polis berikutnya dengan mengisi form Nama, Telepon, Email dan Tanggal Jatuh Tempo (Hari, Bulan, dan Tahun) yang terdapat di situsnya. Sedangkan untuk beralih memilih produk yang lain, anda dapat mengaksesnya melalui menu produk yang terdapat di menubar situs.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh CekPremi yaitu mereka berani memberikan garansi 200% dari perbedaan harga jika konsumen menemukan premi yang lebih murah daripada yang dijual di Cekpremi. Selain itu mereka juga mengklaim bahwa konsumen akan dilayani secara personal oleh Insurance Specialist yang berpengalaman, bukan dengan agent atau pekerja sales asuransi yang hanya menjual produk dari satu perusahaan asuransi.

Saat ini, Cekpremi sudah bekerja sama dengan sembilan mitra asuransi yaitu, AIG, MNC Insurance, Adira, Asuransi Sinar Mas, Zurich, Bess Insurance, ACA, ABDA dan MPM. Selain itu seluruh pelayanan transaksi di Cekpremi juga telah berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply