Selamat Tinggal Kulit Kering

Setiap orang pasti ingin memiliki kulit halus, indah, dan bercahaya. Terlebih lagi, kaum wanita. Bahkan, mereka rela membeli banyak produk atau menjalani perawatan mahal.

Kulit halus dan terawat bisa diperoleh dengan memeriksa gaya hidup Anda. Luangkan waktu untuk memperhatikan dampak diet, kebiasaan tidur, aktivitas, dan rutinitas perawatan kulit. Berikan tips yang bisa Anda lakukan:

1.Pastikan untuk selalu mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, gandum, dan air putih setiap hari. Kulit Anda adalah organ hidup. Berikan apa yang dibutuhkan untuk tetap sehat.
2. Mulailah dengan berolahraga. Lakukan yoga dasar dan latihan selama 10-30 menit setiap pagi. Kegiatan ini baik untuk kesehatan kulit.
3. Bersihkan kulit Anda dengan pembersih muka dari bahan alami. Minyak tumbuhan akan memelihara sel-sel kulit. Hindari produk dengan sodium laurel sulfate atau deterjen keras lainnya.
4. Gunakan produk peeling setiap minggu untuk mengangkat sel kulit mati dan racun. Gunakan scrub dengan bahan-bahan nabati untuk mengembalikan kelembaban dan elastisitas.
5. Setelah mandi, lembabkan seluruh tubuh dengan lotion mineral yang bebas minyak. Pastikan untuk membaca label. Beberapa produk alami mengandung minyak mineral. Produk dari minyak bumi tidak baik bagi kesehatan kulit Anda.
6. Monitor suhu air ketika mandi. Suhu yang sangat panas bisa mneyababkan kulit kering
7. Menggunakan pelindung matahari yang tepat bisa melindungi kulit terhadap sinar matahari langsung.
8. Tidur pukul 10.00 setiap malam membuat tubuh Anda bisa menyembuhkan dan memulihkan semua sistem organ. Selain itu, meningkatkan kesehatan kulit

Leave a Reply