Tubuh Mungil Tampil Jenjang, Ini Aturannya

109267_model-rok_209_157
Tak perlu pusing memiliki bentuk tubuh mungil. Anda tetap bisa tampil memikat dengan mengandalkan sedikit perubahan soal cara berpakaian. Mungkin Anda kerap kesulitan mencari ukuran pakaian yang tepat, atau ragu memadankan beberapa item pakaian. Pendiri situs fesyen dari Amerika, Alvo Caroline membagi aturan main bagaimana seharusnya pemilik tubuh mungil menampilkan proporsi cantik, seperti dikutip Knoworthy:
-Untuk si mungil, ada baiknya Anda memilih busana bergaris leher V. Potongan ini memberikan ilusi tubuh lebih tinggi.
– Pastikan jahitan bagian atas lengan terletak tepat diatas bahu. Jahitan yang tidak sesuai dengan letak bahu, atau melorot membuat Anda terlihat lebih kecil dan pendek. Aturan ini sama ketika Anda menggunakan blazer, jaket, bolero, atau jenis outer lainnya.
– Paling cocok, wanita dengan bentuk tubuh mungil menggunakan pakaian berlengan tiga perempat. ini tak berarti semua model lengan boleh dipakai. Hindari atasan berlengan batwing yang akan memangkas bentuk pinggang, sehingga tubuh terlihat lebih pendek.
-Jangan takut menggunakan celana jeans dengan lipatan. Ketika bagian bawah celana digulung hingga melebihi mata kaki, justru akan membentuk tubuh yang lebih proporsional.
-Panjang rok yang terbaik untuk si tubuh mungil adalah sebatas lutut. Namun jangan ragu pula menggunakan rok mini. Saat menggunakan rok, sebaiknya kenakan di bagian atas pinggang. Ini akan menunjang bentuk tubuh lebih jenjang.

Leave a Reply